Selasa, 10 Februari 2009

mistis

nama :akhmad zarkasih liu
ttl :
Santet Serang Ketua KPK Antasari Azhar
Menjadi pemburu koruptor bukanlah pekerjaan mudah karena berisiko tinggi mulai dari ancaman kejahatan fisik hingga metafisik alias santet. Terlebih sebagai ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Antasari Azhar jelas incaran no.1 untuk disantet agar tidak mampu bekerja dengan optimal sehingga kasus korupsi yang tengah diselidi akan terhenti.


Karakter Sex Wanita Berdasarkan Primbon Jawa
Primbon Jawa sebagai produk kuno masih memliki penggemar dan bahkan sebagian orang jawa masih menggunakan primbon untuk mengartikan mimpi bahkan kejadian yang akan datang. Dalam primbon Jawa banyak sekali dimuat berbagai aturan ataupun petunjuk kehidupan dan salah satunya adalah gairah sex wanita. Menurut primbon jawa dapat dilihat dari ciri-ciri fisiknya dan berikut sebagian ciri-ciri fisik seorang wanita dan gairah sex-nya.


Resep Panjang Umur ala Feng shui
Mengupas kepercayaan Cina, memang tidak lengkap jika tidak mengulik dari sisi feng shui. Sebenarnya, sejauh mana pengaruh feng shui pada kesehatan?


Jurus Maut Seks Tao
Posisi bercinta ala Tao menyatukan seluruh unsur energi, fisik dan emosi pasangan. Teknik hubungan seksual yang termuat dalam kitab kuno ajaran Tao mengutamakan keseimbangan yin dan yang untuk mencapai kenikmatan puncak. Ajaran tersebut menuntun para pria untuk bisa mempertahankan ereksi lebih lama dan bisa mencapai orgasme pada waktunya.


Peruntungan Profesi dan Bisnis Anda di Tahun Kerbau
Berdasarkan analisa feng shui, berikut ini adalah daftar profesi dan bisnis yang memiliki peruntungan mulai dari kategori "baik" sampai "tidak baik" khusus di tahun kerbau tanah (26 Januari 2009 - 13 Februari 2010).


Air di Goa Payudan Diyakini Sembuhkan Penyakit
Air Goa Payudan Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura dipercaya sebagai obat segala macam penyakit. Air itu menetes dari batu yang berbentuk naga dan buaya setiap 5 detik sekali.


Misteri Angka Kelahiran
Misteri Angka Kelahiran Untuk menentukan nomor tahun kelahiran, ambil dua angka terakhir dari tahun kelahiran Anda, jumlahkan dan dikurangi 10. Misalnya Anda lahir 1978. Ambil angka 7 dan 8 lalu tambahkan (7+8) = 15. Jumlahkan 1 dan 5 = 6. Angka 6 dikurangi 10 = 4. Berarti nomor tahun kelahiran Anda 4.


Sulit Jodoh Bisa Terjadi Karena Soal Gaib
Tubuhnya cukup berisi, supel dan simpatik. Ia pun bekerja di sebuah perusahaan ternama. Pertanyaan yang muncul kemudian, adakah sesuatu yang bersifat adikodrati yang melatarbelakangi nasib buruknya itu, misalnya ditaleni, dibuntu, karma dan lain-lainnya. Mungkin yang lebih unik untuk ditelisik, rata-rata sangkal jodoh itu diderita oleh wanita.


Planet X Pada Ramalan Kiamat 2012 Bukan Planet Nibiru
Bagian luar Tata Surya masih memiliki banyak planet-planet minor yang belum ditemukan. Sejak pencarian Planet X dimulai pada awal abad ke 20, kemungkinan akan adanya planet hipotetis yang mengorbit Matahari di balik Sabuk Kuiper telah membakar teori-teori Kiamat dan spekulasi bahwa Planet X sebenarnya merupakan saudara Matahari kita yang telah lama hilang. Tetapi, mengapa kita harus cemas duluan akan Planet X/Teori Kiamat ini? Planet X kan tidak lain hanya merupakan obyek hipotetis yang tidak diketahui?


Misteri Kalender Maya dan Ramalan Kiamat 2012
Dalam kalender bangsa Maya, diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan dimurnikan, selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar